Gunung Bromo Wisata Hits di Malang Jawa Timur

1. GUNUNG BROMO 
gunung bromo wisata alam hits malang jawa timur
dapet dari basstickets.net
Gunung Bromo Wisata Hits di Malang Jawa Timur

Sebelumnya BOWELE

Apa sih bromo?


gw tampol lu ye kalo sok ga tau ;v bromo itu gunung yang tak berpentil :3, yang mempunyai tinggi 2329m diatas laut, mungkin gausah gw jelasin deh wisata yang satu ini udah pasti pada tau kok cuman masuk peringkat 1 karena merupakan wisata nasional :)
selamat kalian sudah membaca sampe akhir nah bolehkan saya meminta waktu kalian semua untuk sekedar mengomentari coretan saya yang acak acakan ini
oh iya kalo kalian mau sewa jeep atau trail bisa hubungi saya lewat line ; adityappi masalah harga bisa dibicarakan di chat ok cuy

Baca Juga Wisata di Malang Back to Topic

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Gunung Bromo Wisata Hits di Malang Jawa Timur"

- kuy cuy share pengalaman kalian
- menambah url aktif dianggap spam